Jumat, 26 Juli 2013

PERUBAHAN KETENTUAN PENGAMBILAN UANG SAKU PKL PRODIP III KEBENDAHARAAN NEGARA

PENGUMUMAN KETUA TIM KERJA PEDULI KEBENDAHARAAN NEGARA 2013
NOMOR 027/ADM/TKPKN/VII/2013
TENTANG
PERUBAHAN KETENTUAN PENGAMBILAN UANG SAKU PKL PRODIP III KEBENDAHARAAN NEGARA


Kepada
Penanggung Jawab Instansi PKL
di tempat

Salam Kebendaharaan Negara,
sehubungan dengan Pengumuman Nomor PENG-005/AK.1.1/2013 tentang Pengambilan Uang Saku PKL Prodip III Keuangan diumumkan perubahan ketentuan pengambilan uang saku sebagai berikut:

1. Sesuai rekomendasi Sekretariat Bidang Akuntan, pengambilan uang saku akan dikoordinasi oleh TKPKN mengingat ketidakmungkinan seluruh PJ Instansi untuk dipanggil ke DKI Jakarta dalam waktu yang sangat singkat. Pengambilan uang saku kami lakukan sesuai jadwal yang ditetapkan, yakni pada hari Selasa, 30 Juli 2013

2. Dalam rangka kelengkapan administrasi pengambilan uang saku PKL, kami mewajibkan kepada seluruh PJ Instansi untuk :
- Mengirimkan formulir uang saku yang telah ditanda-tangan (bagi yang belum) ke Alamat Jalan Pulau Mentawai Raya Nomor 61 RT 001/015 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, 17111 atas nama Arya Dwari Rahmani MAKSIMAL diterima Senin, 29 Juli 2013

- Mengirimkan dengan via pos kilat super khusus (tidak bisa difax atau discan) REKAP KEHADIRAN PKL ASLI (BUKAN FOTOCOPIAN) YANG SUDAH DITANDA-TANGAN OLEH PEMBIMBING LAPANGAN DAN DISTEMPEL ke Arya Dwari Rahmani dengan alamat :
Jalan Pulau Mentawai Raya Nomor 61 RT 001/015 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, 17111. Maksimal harus sudah diterima pada Senin sore, 29 Juli 2013. Rekap absen PKL digunakan untuk kebutuhan penghitungan riil uang saku yang akan dibayarkan kepada masing-masing mahasiswa.

- REKAP KEHADIRAN PKL sebagaimana dimaksud dibuat dengan format sesuai dengan PENGUMUMAN TENTANG PENGAMBILAN UANG SAKU PKL sebagaimana dipos di Grup FB Bidang Akuntan.

3. Uang saku tersebut direncanakan akan ditransfer oleh TKPKN ke seluruh PJ Instansi, untuk kemudian kami memberikan tanggungjawab kepada PJ Instansi agar meneruskan uang tersebut kepada teman-teman di instansinya masing-masing.

4. Kami memohon maaf sebesar-besarnya dan meminta waktu untuk bisa mentransfer seluruh uang sebagaimana dimaksud karena jumlahnya sangat banyak dan harus ditransfer ke 35 instansi di seluruh Pulau Jawa.

5. Kami memohon seluruh PJ instansi untuk menginformasikan Nomor Rekening, Nama Bank, dan Nama Rekening untuk kebutuhan pendataan kami. Harap rekening sebagaimana dimaksud bisa dikirimkan via email ke tkpkn2013@gmail.com

6. Berdasarkan pertimbangan TKPKN setelah melobi bagian TUK STAN, untuk menghindari tidak sampainya surat sampai dengan waktu yang ditentukan. Mohon kepada PJ instansi untuk sementara men-SCAN dokumen REKAP KEHADIRAN PKL sebagaimana dimaksud pada poin (2) beserta lampirannya (fotocopy absensi harian apabila perlu) VIA EMAIL ke tkpkn2013@gmail.com MAKSIMAL Senin Malam, 29 Juli 2013.
email agar dikirimkan bersama nomor Rekening PJ Instansi sebagaimana dimaksud pada poin (5).
Ingat! Mohon sekali berkas agar tetap dan harus dikirimkan serta diupayakan utk sampai pada hari Senin sebagaimana poin (2). Hasil scan berkas akan kami gunakan sebagai dokumen sementara sambil menunggu berkas terkirim sampai tujuan.

7. Kami mempersilakan teman-teman PJ Instansi/perwakilannya bagi yang berkenan mengantarkan sendiri berkas-berkas sebagaimana dimaksud, serta mengambil uang saku masing-masing Instansi secara langsung pada hari Selasa, 30 Juli 2013. seluruh PJ Instansi/perwakilannya dapat berkumpul di Gedung M Lantai 2 pukul 08.30 WIB.Jangan lupa membawa KTM

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dan harap maklum dan mohon kerjasamanya.

Jakarta, 28 Juli 2013
Ketua,



Arya Dwari Rahmani
NPM.103010003897

1 komentar: